lazada.co.id
Lazada

Written By I Made Putra Dalem Kresna on Jumat, 07 November 2014 | 23.52


Halo coy? gimana kabarnya ? semua sehat ? Kalau semua sudah normal, mari kita bahas game yang satu ini coy, game yang populer di masa ini. Lu tau kaga ini game apaan ? ini nih Game Line Get Rich yang kayak monopoly gitu deh. Belum kenal dengan Game ini ? ketinggalan zaman deh lu :p

Gue disini mau bahas tentang gimana caranya main nih game biar menang. Gak perlu banting hp sampe rusak, kasian tuh HPnya kalau dibanting :p mending dijual aje pakai beli kebutuhan sehari hari lu :v

Nah, bagi yang orangnya kaga sabaran, mending jangan main game ini. Lu kalau gak sabar bisa bisa lu kepancing emosi loh, kayak gue pernah banting HP sampe Koid tuh HP. Gue banting karena gue udah mau menang eh musuh malah tourism monopoly -_-. Hancur coy, piala gue jadi ludes -_-

Hahaha, itu pengalaman apes gue kalau main game ini, nah maka dari itu gue mau ngajarin lu semua (para pembaca) biar lu Menang Main Game Line Get Rich. semoga aja bisa membantu ya :D

Nih gue bagi tipsnya biar lu bisa menang...

Pertama, sebelum main lu jangan lupa bawa angel card & beli ketiga item yang ada (odd/even,cash2x,dadu double) jangan lupa milih lawan yang gampang. mungkin lu mau nanya gimana cara nyari lawan yang gampang kan ? lu liat aja dari tuh fotonya, atau dari nicknamenya. kalau keliatan tampang & nicknamenya polos, lu sikat habis aja :v

Kedua, saat giliran pertama lu ngeroll pastiin lu ngerollnya full biar kaga dapet double 8 atau Penjara :v kan sayang tuh giliran lu main, malah nyangkut di penjara :p

Ketiga, lu harus tau cara ngeroll dadu sesuai keinginan lu... caranya pake perasaan aja, ambil 3 buah kota yang jadi incaran lu, kemudian lu rasain kalau lu bakalan ke 3 kota yang bakalan jadi sasaran. Nah, pas ngeroll lu pakai perasaan deh. dijamin lu bakalan ke kota tujuan lu.

Keempat, cari triple monopoly aja kalau lu mau cepet menang. Pakai odd evennya juga coy, jangan gunain tuh odd even secara gajelas :v ohya, kalau lu merasa terancam lu bisa gunain odd/even untuk ngakalin biar lu kaga nginjek kota yang berjejer gitu coy :v

So Simple aja mainnya, kaga perlu emosian. Kalau kalah jangan cemas, lu kalah bukan berarti lu selamanya akan kalah " Asekk ". Pokoknya lu harus berusaha biar menang. Inget, pakai perasaan mainnya.

Satu lagi hal hal menentukan kemenangan secara hoki hokian :p
1. Level karakter MAX (A+ atau S )
2. Pakai dadu yang Cakeep! jangan dadu yang gratisan :v cari dadu yang ada dice control sama RP bonusnya deh
3. Pendant yang bagus juga coy, kayak cakaran hariamau yang eagle toel toel itu, black card, itu yang menurut gue wajib lu bawa.

POKONYA LU USAHA AJA MAS BEB BIAR MENANG. KALAU GAK USAHA MANA BISA LU MENANG :p Tuh pegang kata kata bijak gue :v

Cukup ya untuk postingan ini, gue capek ngetiknya coy, lu enak tinggal baca -_- beliin gue kopi kek untuk bayarannya :v

1 komentar:

  1. ingin mendapatkan steam wallet, facebook credits, Hay day diamond, Gem Clash of Clan, dan Coin Au Mobile Indo dengan mudah tanpa survei (no hack) ?? Anda dapat mencoba cara ini ya

    Langkah 1
    Download aplikasi Whaff Rewads pada playstore

    Langkah 2
    install dan buka aplikasi tersebut

    Langkah 3
    Log in menggunakan account facebook

    Langkah 4
    Masukkan invitation kode berikut AK92284 download dan mainkan aplikasi yg tersedia untuk mendapat dolar secara gratis

    Langkah 5
    Kumpulkan sampai saldo Anda mencapai ($12 untuk google gift card) ($22 untuk steam gift card)

    Langkah 6
    tukarkan jadi playstore gift card (bisa juga facebook gift card, paypal, amazon gift card)

    Langkah 7
    redeem kodenya (bisa lewat playstore atau di appsnya), trus buka Gamenya beli deh. Nikmati hasil kerja keras agan

    Banyak yg bilang kodenya premium jangan langsung percaya!.jangan lupa di share cara yg bermanfaat ini ya : ). Ngumpulin $12 ngga lama kok, ane sendiri udah 8x Payout dalam waktu 2 bulan itung sendiri ya.

    ~Jangan cepat menyerah, usaha berbanding lurus dengan hasil~

    BalasHapus

NGOTAKIN BLOG© 2014. All Rights Reserved. Template By Seocips.com
SEOCIPS Areasatu Adasenze Tempate Tipeex.com